Jumat, 14 November 2008

Buku Harian

Kamis, 31 Juli 2008
Pukul 10.25 WIB

Hari ini ada ujian menulis buku harian. Perasaanku....biasa aja sih. Tadi tuh si Dini telat masuk kelas, jadi dia ujian di luar. Tadi pagi aku bangun jam 04.30, biasanya aku bangun jam 5. Tapi sejak sekolah di Labschool jadi aneh, kok aku jadi suka bangun pagi ya? Ah, mau hari biasa atau libur, tetep aja aku bangun pagi buta. Mungkin udah jadi kebiasaan, kali.
Nyampe sekolah jam 6 lebih, tapi di plaza udah rame aja. Anak SMP lah, SMA lah, sama aja! Abis tadarus pelajaran PKn tapi Bu Juju gak ada, jadi kata Bu Tina ngerjain Buku Kerja. Trus abis itu B. Indonesia tapi waktu jam pertama Pak Ucok belum masuk, baru masuknya pas abis istirahat. Dari tadi pas istirahat aku ngobrol aja sama temen-temen, trus yang daftar akselerasi dapet surat. Kita semua ngira kalo itu pengumuman lulus atau nggaknya, ternyata cuma hasil psikotes.
Gak tau kenapa hari ini aku capek.....banget! Aku emang lagi pilek sih. Tapi biarin, aku harus tetep semangat!!!

Tidak ada komentar: